Plakat Murah Jawa Timur .

Plakat Murah Jawa Timur .
Plakat Murah Jawa Timur .
Harga Rp. 150.000,-
Deskripsi Produk Vandel Exelent, plakat murah jawa timur , plakat murah purwokerto, rumah plakat murah , plakat murah meriah  .
 
Pengrajin Vandel Marmer merupakan layanan jasa pembuatan vandel plakat marmer baik online maupun offline. Kami menyediakan vandel plakat marmer dengan berbagai model, bentuk serta warna yang berbeda dari jasa pembuatan vandel di tempat lain. Tersedia banyak model dan bentuk akan memudahkan anda dalam menentukan pilihan yang tentunya akan cocok dengan kegiatan yang sedang anda adakan. Selain itu kami juga menerima pembuatan vandel plakat marmer dengan model sesuai keinginan anda sendiri atau custom design. Tidak hanya jasa pembuatan vandel plakat marmer disini kami juga menyediakan paket bahan pembuatan vandel marmer untuk anda yang ingin membuka usaha pembuatan vandel sendiri. Terdapat 3 pilihan warna vandel yaitu, bahan vandel marmer putih, bahan vandel marmer hitam, bahan vandel marmer onyx. Untuk anda yang ingin menjadi reseller kami siap menyediakan paket bahan pembuatan plakat vandel marmer, dan kami juga menerima grosiran dan siap mengirim keseluruh Indonesia. Hanya disini anda akan mendapatkan vandel plakat terlengkap, termurah dan berkualitas karena hanya disinilah pusatnya segala kerajian marmer.

Selain itu kita juga menyediakan Paket starter untuk Usaha Vandel marmer, hal ini dimaksudkan  sebagai ajang penjajagan untuk Mitra Bisnis yang bergerak di bidang advertising yang mencoba peruntungan dalam bidang pembuatan Plakat atau Vandel Marmer tersebut.

Spesifikasi Barang :
Panjang x Lebar = 20 x 15 CM atau 15 x 20 CM
Tebal : 1 CM
Berat perunit : 1 Kg .
Harga Vandel / Plakat jadi Rp 150.000,-

Pusat Plakat Dan Vandel Tulungagung
Jln Kanigoro GG: 4 No 35B- Kauman Campurdarat Tulungagung
(Kanigoro Gg 4 - Perempatan Barat Balaidesa Campurdarat  300 Meter ke selatan)

Hubungi Customer Service kami :
Wella Pradiska

082 141 677 770
085 649 718 777
PIN BBM : 5C793683

pengrajinvandelmarmer@gmail.com

Kami melayani pemesanan 24Jam/7 Hari, pengiriman di lakukan jam 08.00 - 15.00 WIB.
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. Pengrajin Vandel Tulungagung Allright reserved.